Kamis, 11 Oktober 2012

NANGIS GARA GARA NILAI

Diposting oleh Diyanti Wilasari di 18.51
AAArggggghhh....
Aku sudah SMA tapi kenapa aku masih suka nangis?
dan nangisnya cuma gara gara nilai ...
Selama SMA ini sudah dua kali aku nangis
Gaadil deh rasanya kalo kamu sudah susah payah belajar tapi hasilnya gak pernah maksimal..
Sedangkan siswa yang malas dan suka nyontek hasilnya masalah bagus (?
kadang aku pun berfikir apa aku harus jadi anak malas seperti mereka??
Aku rajin aja kayak gini apalagi males mungkin malah gak karuan dan gak tau aku jadi apa
jadi bego mungkin (?
Meskipun hasilnya gak pernah maksimal yang penting aku sudah berusaha dan jujur..
semoga aja kelak aku bakal jadi orang sukses yang bakal bisa bahagiain orang tua ku

MOM AND DAD ILOVE YOU 

I PROMISE I WILL MAKE YOU PROUD TO ME


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar ^^

 

Diyanti Wilasari Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea