Sabtu, 01 September 2012

cita cita ku

Diposting oleh Diyanti Wilasari di 22.13
pas jumat kemaren aku di kelas nangis, awalnya aku ngerasa bego aja di kelas, aku ngerasa banyak ketinggalan pelajaran, padahal aku udah usaha, udah rajin, tapi kenapa hasilnya gak pernah bisa maksimal kayak temen temenku, aku cuma takut gabisa bahagiain orangtuaku nanti, apa yang aku minta pasti mereka turuti aku cuma takut gabisa balas semua kebaikan mereka

tapi kata temenku semua itu udah di atur sama tuhan, aku gaboleh putus asa, kelak aku juga bakal jadi orang sukses seperti yang mereka inginkan
aku cuma janji sama diriku sendiri gak bakal PACARAN
so aku ingin bahagiain orangtuaku dulu, aku pengen buktiin ke mereka kalo aku bisa
aku pengen buktiin kalo aku bisa

ayo diyanti SEMANGAT
keep calm and stronger !!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar ^^

 

Diyanti Wilasari Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea